Kamis, 17 Juni 2010

Yang Tertinggal Darimu


Jika mesin waktu bukanlah sebuah mimpi belaka
Aku ingin memutar waktu yang terbuang percuma
Merajut kembali asa yang tercecer di masa lalu bersama mu
Hingga tercipta jalinan cerita utuh tentang kita berdua

Jika ada pintu yang mengantarkan ku kemanapun aku mau
Kau lah yang kutuju
Walau itu sulit,
tapi kan ku jalani setapak demi setapak

Jika ada waktu yang dapat ku genggam
Aku ingin memberikannya kepada mu
Membawa mu kembali ke sisi ku walau hanya sekejap
hanya untuk melihat senyum mu terkembang

Tapi aku tak bisa
Kini kau berada di luar jangkauan ku
Tidak lagi tangan, tidak lagi langkah, bahkan pikiran
Maka tersenyumlah walau itu dalam mimpi
Agar asa ini tetap terjaga untuk memenuhi janji ku

1 komentar:

  1. Thanks bro sudah pernah menulis ini. Ini satu satunya pengingat gw tentang cindy. GBU

    BalasHapus